Teknologi

3 CCTV Dahua Terbaik yang Siap Menjaga Keamanan Rumah Selama 24 Jam

Apakah Anda berencana untuk meninggalkan rumah dalam waktu dekat? Meninggalkan rumah dalam keadaan kosong masih menjadi suatu beban untuk sebagian orang, terlebih jika hendak meninggalkannya kosong dalam waktu lama. Penjahat cenderung memilih rumah kosong karena lebih mudah untuk dibobol dan mengambil harta Anda.

Tentunya Anda tidak bisa meminta bantuan tetangga untuk mengontrol kondisi rumah selama 24 jam. Oleh sebab itulah sebaiknya Anda memasang CCTV yang bisa diletakkan di dalam maupun luar rumah supaya keamanan rumah lebih terjaga selama 24 jam.

Untuk mendapatkan CCTV terbaik pun terbilang mudah karena Anda bisa memesannya secara online melalui Jakarta CCTV. Perusahaan CCTV terbesar di Indonesia ini menawarkan beragam CCTV dengan spesifikasi yang berbeda-beda pula dan salah satunya ada CCTV Dahua.

Nah berikut adalah rekomendasi CCTV Dahua terbaik yang perlu Anda tahu:

Dahua IPC-HDBW2320R-Z

CCTV berbentuk dome ini menggunakan lensa varifocal 2.7mm-12mm dan sensor 1/3”3MP yang membuat rekaman CCTV bisa terlihat dengan jelas dalam resolusi full HD. Adanya fitur Day & Night pun membuat CCTV ini mampu merekam objek selama 24 jam penuh tanpa kehabisan baterai.

Selain itu, seri CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan IPC-HDBW2320R-Z yang mampu merekam objek di sekitar kamera dengan jelas. Body Dahua IPC-HDBW2320R-Z ini juga terbuat dari bahan kualitas terbaik sehingga cocok diletakkan di luar ruangan dan tahan segala cuaca serta anti karat. Anda bisa mendapatkan CCTV ini dengan harga sekitar Rp.3 juta.

Dahua IPC-HFW1100S

Kualitas Dahua IPC-HFW11005 sudah tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan lensa 3.6 mm yang mampu menangkap objek di sekitar kamera dengan sempurna. Daya tahan CCTV ini juga tergolong bagus karena mampu merekam selama 24 jam penuh, baik rumah dalam keadaan kosong maupun ada penghuninya.

Selain itu, Dahua IPC-HFW1100S sudah dilengkapi dengan infrared yang mampu merekam objek dengan jarak sampai 30 meter dari kamera. Selain bisa menangkap objek saat malam hari, seri CCTV Dahua ini juga mampu merekam dalam kondisi gelap seperti cuaca yang kurang bersahabat karena adanya sensor cahaya dengan tingat kepekaan yang rendah.

Buka hanya itu, Dahua IPC-HFW1100S juga terbuat dari bahan terbaik sehingga tetap awet meskipun diletakkan di luar ruangan. Anda bisa mendapatkan CCTV ini dengan harga sekitar Rp.500 ribu saja.

Dahua SD59230S-HN

Kualitas CCTV yang sudah bisa tersambung dengan smartphone ini dijamin akan memuaskan Anda karena menghasilkan rekaman beresolusi 1080p. Rekaman pun akan terlihat sangat detail karena lensa CCTV yang mampu melakukan zoom 30 kali baik untuk objek yang berada di dekat ataupun berjauhan dengan CCTV.

Selain itu, CCTV ini memiliki tingkat kepekaan cahaya yang rendah sehingga mampu merekam objek di dekat kamera dengan maksimal ssaat malam hari. Adanya fitur Day & Night pun membuat CCTV bisa beroperasi penuh selama 24 jam.

Menariknya lagi, Dahua SD59230S-HN sudah dilengkapi dengan fitur Noise Reduction sehingga tidak akan ada lagi bintik putih pada hasil rekaman CCTV malam hari. Seri CCTV ini juga terbuat dari bahan terbak dan IP66 sehingga membuatnya bisa tahan berada di cuaca ekstrim. Anda bisa mendapatkan seri CCTV ini dengan harga sekitar Rp.14 juta.

Menarik kan rekomendasi CCTV Dahua yang disebutkan barusan? Selain menyediakan beragam CCTV, Jakarta CCTV juga menyediakan beragam aksesoris CCTV yang bisa didapatkan dengan harga murah, lho! Yuk segera beli CCTV pilihan Anda melalui Jakarta CCTV!

Leave a Reply