Properti

Lakukan 4 Hal Ini Agar Kamar Kamu Lebih Estetik

Mengubah tata letak dan menambahkan barang-barang unik seperti anti-virus essential oil di kamar kamu tidur bisa menghadirkan kesan sesuatu yang baru dalam keseharianmu. Mengingat kamar tidur adalah tempat untuk memulai dan mengakhiri aktivitas kita sehari-hari. Kamar tidur juga sering dijadikan ruangan paling privasi untuk menikmati me-time. Kamu dapat melakukan banyak hal di kamar dari mengerjakan tugas, bermain game, beristirahat, hingga bermain bersama teman-teman kamu, maka dari itu memiliki kamar yang bagus dan estetik dapat menjadi kebanggaan tersendiri apabila kamu mengundang teman, atau kerabatmu untuk bermain bersama. Lalu kira-kira bagaimana cara kita mengubah kamar menjadi lebih estetik?

  1. Sediakan Ruangan Kosong Yang Cukup

Kamar tidur yang penuh akan sangat tidak nyaman untuk di jadikan aktifitas maupun di tempati. Maka dari itu sebelum kamu membeli berbagai macam furniture kamar, sesuaikan besar benda tersebut dengan kamar kamu. Selalu sediakan ruang kosong yang cukup untuk beraktivitas agar terkesan lebih luas dan tidak sumpek.

  1. Pasang Jendela Yang Besar

Kamu bisa memasang jendela yang sesuai dengan tinggi dan lebar kamu agar cahaya dari luas bisa masuk ke kamar kamu. Menempatkan meja belajar di dekat jendela juga akan membantu kamu agar tidak cepat bosan pada saat melakukan aktifitas di meja belajar. Selain itu tampilan kamar kamu pun akan lebih estetik dengan tata letak tersebut.

  1. Miliki Furniture Yang Senada Dengan Warna Tembok

Memiliki barang yang memiliki warna sama dengan warna dasar tembok kamu juga akan membantu membuat kamar kamu lebih estetik. Maka dari itu carilah warna dasar tembok yang netral seperti putih, atau warna soft. Kamu juga dapat membeli lemari khusus fashion branded yang kamu miliki agar lebih mudah untuk memilah pakaian.

  1. Menaruh Tanaman Hias

Apabila kamu memiliki penerangan yang cukup di dalam kamar kamu, membeli tanaman hias dapat menjadi alternatif dalam menghias kamar. Letakkan tanaman yang kamu beli di dekat jendela agar mendapatkan sinar matahari yang cukup dan sediakan wadah bernuansa vintage seperti rak tanaman dan lain sebagainya. Selain dapat melatih kamu agar telaten dalam merawat sesuatu memiliki tanaman hias juga akan dapat menghiasi kamar kamu menjadi lebih estetik.

Itu adalah 4 hal yang paling sederhana yang dapat kamu lakukan untuk menjadikan kamar kamu terlihat lebih estetik dan nyaman untuk di tinggali. Jangan lupa untuk terus merawat barang-barang elektronik yang membutuhkan pemeliharaan seperti TV, Kulkas, AC dan lain sebagainya. Untuk yang berdomisili di Jakarta kamu bisa menggunakan jasa service ac jakarta terdekat di lokasi kamu.