Fashion

Biar si Dia Makin Jatuh Cinta, Kamu Wajib Ikuti 4 Style Fashion Ini!

Semua wanita pastinya memiliki cara untuk menarik perhatian pasangannya. Selain mempunyai attitude baik serta muka yang cukup cantik, penampilan merupakan hal sangat penting yang harus dimiliki oleh semua wanita. Salah satu gaya pakaian yang sesuai dengan tubuh yaitu pakaian yang akan membuat kamu merasa nyaman hingga percaya diri. Setiap pria memiliki pandangan berbeda-beda terhadap penampilan pasangannya. Maka dari itu, kamu harus bisa menyesuaikan penampilan ketika ingin pergi ke berbagai macam acara atau aktivitas. Untuk kamu jangan sampai salah memilih gaya pakaian agar bisa menarik perhatian semua orang. Di bawah ini kami akan memberitahu gaya pakaian yang bisa kamu ikuti, simak terus ya!

1. Memakai Celana Jeans Dan Kaos

Tidak heran jika para wanita yang ingin tampil menarik untuk mendapatkan perhatian dari para pria. Ketika kamu sedang menggunakan kaos dan celana jeans saat bertemu dengan pasanganmu, maka dia akan tertarik dan kagum melihatnya. Apalagi jika penampilanmu ditambah dengan menggunakan shoulder bag, pastinya akan terlihat sangat simple dan keren. Celana jeans dan kaos memang cara sangat mudah untuk mendapatkan gaya pakaian yang bisa digunakan oleh semua orang.

2. Ketika Kamu Percaya Diri, Gaya Pakaian Apapun Tidak Jadi Masalah

Sumber : timesindonesia.co.id

Mungkin semua pria mempunyai penilaian berbeda-beda terhadap penampilan wanita yang disukainya. Tapi mereka akan mengetahui bahwa ketertarikan wanita tidak hanya dilihat dari penampilannya saja, tetapi dari rasa percaya diri yang dimilikinya begitu besar. Rasa percaya diri itu bisa muncul, karena kamu sangat yakin dengan gaya pakaian yang pas di tubuh. Jika selama ini kamu merasakan takut saat penampilan di komentari oleh orang-orang, berarti kamu belum mempunyai rasa percaya diri dan rasa nyaman dengan penampilanmu.

3. Menggunakan Dress Atau Rok

sumber: lifestyle.okezone.com

Walau kamu sedang suka gaya pakaian yang casual dan simple, cowok akan senang sekali melihat pasangannya bergaya feminim. Yang tadinya gaya pakaianmu hanya menggunakan celana jeans dan kaos saja, kemudian berubah penampilan menjadi lebih girly. Nah, jika kamu ingin menggunakan rok, padukanlah dengan blouse atau kaos yang bermotif cukup sederhana karena bisa membuatmu terlihat lebih manis dan girly. Untuk pelengkapnya cukup menggunakan sepatu flat shoes dan kalung yang memiliki warna cocok agar bisa dipadukan.

4. Menyesuaikan Gaya Pakaian dengan Tubuh Agar Enak Dan Pas Dilihat

sumber: cantikmenawan.com

Untuk kamu para wanita yang sering mengeluh karena warna kulit yang tidak secerah orang Korea, badan tidak semampai dan bentuk tubuh terlalu besar. Mungkin kekurangan itu bisa membuat diri menjadi tidak cocok menggunakan pakaian apa saja dan tidak terlihat cantik. Fisik yang tidak sempurna seperti itu bisa diatasi, misalnya bagi kamu yang mempunyai warna kulit gelap, gunakanlah gaya pakaian berwarna sangat cerah atau bagi kamu yang mempunyai badan besar hindarilah pakaian ketat dan fokuskanlah kepada pinggangmu. Walaupun tidak mengikuti tren, tapi jika kamu menggunakan pakaian yang begitu tepat maka tetap terlihat modis dan tertarik.

Itulah 4 gaya pakaian wanita yang bisa membuat para cowok jatuh cinta. Jadi, buat para wanita jangan khawatir dan ragu untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan menemukan gaya pakaianmu yang sangat nyaman ketika dipakai sehari-hari atau ketika pergi berwisata.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén