Hiburan

Usir Rasa Bosan Selama PPKM dengan 5 Drama Romantis Thailand

Menyaksikan drama Thailand selama masa PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) adalah langkah paling sederhana yang bisa dilakukan untuk mengusir kejenuhan. Walau sebagian besar pekerjaan dan tugas dialihkan ke rumah, kamu tetap harus meluangkan waktu untuk istirahat supaya tak gampang stres salah satu caranya adalah dengan menonton serial drama romantis Thailand.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa menonton lima drama romantis Thailand berikut:

  • Hormones

Kalian yang pengin menonton Hormones harus berusia 18 tahun ke atas, ya! Hal ini disebabkan Thai drama ini membahas hal-hal sensitif dan membutuhkan pemahaman yang baik seperti hubungan remaja, bullying, seksualitas, konflik keluarga, geng di sekolah, hingga kekerasan. 

Meski begitu, Hormones memberikan cerita yang bisa kalian jadikan pelajaran dalam kehidupan. Ceritanya sendiri dipusatkan pada sekumpulan remaja di sebuah sekolah yang datang dari latar belakang berbeda. Drama yang dialami pun menuntut mereka menemukan solusi dari masing-masing perspektif.

  • Kiss Me

Butuh kisah remaja yang lebih ringan? Kalian bisa beralih ke Kiss Me yang menceritakan kehidupan di antara gadis kutu buku bernama Taliw dengan seorang genius dengan IQ 200 bernama Tenten. Untuk Taliw, pengalaman ini adalah cinta pada pandangan pertama, apalagi Tenten adalah sosok yang baik. Sementara itu, di balik kecerdasannya, Tenten ternyata tak mampu mengidentifikasi perasannya pada Taliw. Dibalut dengan nuansa komedi, Kiss Me bakal membuat kalian gemas sejak awal dan ingin terus mengikuti kisah di antara dua siswa sekolah menengah tersebut.

  • The Unidentical Twins

Drama Thailand berikutnya yang wajib masuk daftar tontonan kamu adalah The Unidentical Twins. Mengikuti judulnya, drama ini mengisahkan kehidupan anak kembar, Duen dan Pit. Kendati memiliki wajah yang mirip, ternyata kembar identik ini menjalani kehidupan berbeda. Dengan James Ma dan Kimberley Anne Woltemas di jajaran pemain utama, The Unidentical Twins mengajakmu menyimak kisah si kembar yang bertolak belakang. Termasuk kehidupan cinta mereka yang tak terlepas dari berbagai masalah.

  • Secret Love Online

Berjudul asli Ab Ruk Online, Secret Love Online dibintangi sejumlah nama populer seperti Peter Corp Dyrendal, Mark Pinn Suparat, Anne Thingprasom, dan Kimberley Anne Woltemas. Seperti yang sudah bisa ditebak, drama ini menggunakan aplikasi online dating untuk membangun ceritanya.

Dalam kisah ini, ada seorang pebisnis bernama Awatsaya yang bertekad melajang setelah kisah asmaranya kandas. Namun, dia malah jatuh hati pada salah satu karyawan di perusahaan. Lalu untuk mendapatkan hatinya, Awatsaya pun melakukan pendekatan lewat aplikasi online dating.

  • Irresistible

Irresistible menceritakan kisah pasangan Mookarin dan Khimhan yang diperankan Sushar Manaying dan Lee Thanat Lowkhunsombat. Keduanya merupakan pasangan kekasih yang sebelumnya sudah bertunangan, tapi Khimhan memutuskan hubungan pertunangannya karena kakak tunangannya dituduh membunuh saudara kandungnya. Khimhan pun mencoba untuk membalas dendam. Lantas, apakah rencana balas dendamnya bakal terlaksana?Gimana, tertarik untuk menontonnya? Jika ya, kamu tak perlu repot mencari stasiun televisi buat menonton kelima drama romantis Thailand di atas, sebab semuanya sudah tersedia di VIU! Tinggal unduh dan instal aplikasinya di smartphone, lalu kamu bisa pilih drama mana yang akan ditonton di masa PPKM.