Fashion

8 Macam Tas Wanita untuk Menemani Aktifitas Harian Anda

Dalam keseharian, selayaknya pakaian yang melekat di badan kita, tas merupakan salah satu perlengkapan wajib yang kita bawa ke manapun agar memudahkan tugas-tugas yang harus kita selesaikan. Zaman dulu, tas mungkin hanya berfungsi sebagai wadah untuk membawa barang, tetapi saat ini tas juga sudah jadi gaya hidup dan gengsi sehingga memiliki beberapa tas untuk mencerminkan karakter diri menjadi kebutuhan, lalu manakah dari 8 tas menawan di bawah ini yang sudah Anda miliki?

1. Trapesium cantik, Kelly bag

Nama tas ini pasti mengingatkan Anda dengan sosok artis terkenal, Grace Kelly, karena yaa bisa dibilang tas yang berbentuk trapezium ini memang diberi nama dari si artis tersebut. Kelly bag memilili dua jenis tali yaitu tali kecil di bagian atas dan tali panjang yang bisa Anda gunakan untuk menyampirkan tas ke bahu.

2. Structured bag, tas yang bentuknya tetap sama

Tas satu ini mungkin saja sudah ada dalam lemari tempat menyimpan sejumlah tas koleksi Anda sebab structured tas adalah salah satu tas yang cukup popular di kalangan wanita. Tas satu ini dikatakan structured karena saat kosong alias tidak diisi benda apapun, bentuk tas ini tetap kokoh dan sama.

3. Si amplop yang menarik, envelope bag

Ya, seperti namanya, tas satu ini memang berbentuk seperti amplop besar dan tak memiliki tali sama sekali, biasanya dipegang dengan tangan seperti halnya kita memegang dompet. Tas envelope ini sering ditemukan terbuat dari bahan yang lentur semacam kulit sintetis ataupun kulit asli dan sangat nyaman dibawa ke manapun.

4. Tas pinggang yang trendi, waist bag

Jika zaman dulu tas pinggang hanya dikenakan para kernet bus atau angkutan umum untuk menyimpan uang hasil menarik penumpang, masa kini tas pinggang alias waist bag sudah mengalami transformasi bentuk dan banyak digunakan generasi muda. Waist bag kini hadir dengan berbagai pilihan warna dan bahan yang trendi.

5. Si imut mungil, canteen bag

Untuk Anda yang suka jalan-jalan dan tak ingin ribet membawa-bawa banyak barang dalam tas besar, si canteen bag ini bisa jadi pilihan yang menyenangkan. Tas yang memiliki bentuk bulat mungil ini memang hanya memuat ponsel dan uang, ditambah tali yang panjang, membuat tas ini unik dan menarik untuk dibawa bepergian.

6. Ransel alias backpack, favorit semua orang

Jenis tas satu ini tentu saja sudah sangat familiar di kalangan pria maupun wanita karena tas ransel bisa dikatakan adalah tas sejuta umat dan favorit semua orang. Ransel sendiri hadir dalam berbagai ukuran mulai ukuran sedang untuk digunakan beraktifitas sehari-hari sampai tas ransel berukuran besar yang umumnya digunakan para pendaki saat naik gunung.

7. Si mini messenger bag, satchel bag

Anda mungkin pernah mendengar tentang messenger bag alias tas ala pak pos yang berbentuk besar dan bisa memuat banyak barang, nah si satchel ini adalah versi mininya messenger bag. Perbedaan satchel bag dengan messenger bag selain dari segi ukuran adalah tambahan dua strap pada bagian penutup tas yang ada di satchel bag.

8. Wrislet yang praktis

Anda sedang ingin jalan-jalan santai tanpa tas tetapi Anda butuh sesuatu untuk meletakkan ponsel dan uang untuk berjaga-jaga, maka tas wrislet yang praktis ini bisa jadi pilihan terbaik. Wrislet adalah tas kecil seperti cluctch yang dilengkapi tali kecil, tali ini biasanya digunakan dengan cara dililit ke pergelangan tangan.

Itulah tadi 8 jenis tas wanita untuk menemani aktifitas harian Anda dan jika Anda ingin menambah koleksi tas dengan membeli salah satu rekomendasi di atas, kunjungilah Blibli.com. Sebagai salah satu marketplace terbesar dan terpercaya, Blibli selalu memyediakan produk-produk berkualitas dengan penawaran harga terbaik.