Properti

Apartemen Pakubuwono Terrace, Hunian dengan Konsep Hijau

Apartemen Pakubuwono Terrace merupakan sebuah hunian yang berlokasi di Jakarta Selatan. Hunian ini memiliki gaya modern retro yang begitu cantik mempesona. Bukan hanya itu, Apartemen Pakubuwono Terrace juga memiliki desain sederhana tetapi tetap bergaya dan elegan.

Bangunan ini berdiri di atas lahan dengan luas 4200 meter persegi serta memiliki konsep multifungsi, sehingga bila kamu memilih tinggal di apartemen ini, kamu akan memperoleh hunian sekaligus relaksasi berolahraga.

Mengenal Apartemen Pakubuwono Terrace

Jika kamu tertarik untuk tinggal di Apartemen Pakubuwono Terrace, berikut beberapa hal menarik yang harus kamu ketahui, antara lain:

  1. Memiliki konsep sederhana namun berkelas

Apartemen Pakubuwono Terrace merupakan bangunan apartemen yang cukup unik, hunian ini bahkan memiliki konsep bangunan 1950-an, namun tetap terlihat modern. Konsep bangunan ini bahkan bukan hanya terlihat dari bagian interiornya saja, namun juga eksterior.

Bila dilihat secara umum, Apartemen Pakubuwono Terrace memiliki sudut ruangan yang bisa dikatakan sederhana tetapi bisa memberi suasana berkelas serta nyaman untuk penghuninya, bukan hanya itu, keseharianmu akan sangat nyaman karena di dukung dengan serangkaian fasilitas yang menyenangkan.

Jangan salah, meskipun bangunan Apartemen Pakubuwono Terrace ini berlokasi di daerah yang padat, namun apartemen tetap memperhatikan lingkungan sekitarnya dengan baik. Inilah alasan mengapa seluruh lahan tidak dijadikan sebagai area gedung, tetapi dikembangkan sebagai area hijau.

  1. Memiliki lokasi yang dekat dengan pusat bisnis

Apartemen Pakubuwono Terrace berlokasi di Jalan Coledug Raya Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Bisa dikatakan jika lokasi Apartemen Pakubuwono Terrace berada di tengah kota dan dilengkapi dengan berbagai macam alat transportasi umum untuk mendukung mobilitasmu.

Bahkan, Apartemen Pakubuwono Terrace ini juga sangat dekat dengan pusat bisnis serta dilengkapi dengan kemudahan lain. Jika dari Apartemen Pakubuwono Terrace, kamu hanya membutuhkan waktu 30 menit saja menuju Bandara Soekarno Hatta.

Kamu juga bisa menggunakan berbagai moda transportasi umum. Untuk masalah pusat perbelanjaan, tidak sedikit pusat perbelanjaan yang tersedia di sini seperti PIM 1, PIM 2, Senayan City dan masih banyak lagi.

Sarana pendidikan yang berada di sekitar Apartemen Pakubuwono Terrace juga begitu mudah dijangkau, seperti SD Muhammadiyah hingga BINUS Internasional School.

  1. Memiliki fasilitas lengkap

Seperti bangunan apartemen lainnya, Apartemen Pakubuwono Terrace juga memiliki berbagai macam fasilitas seperti kolam renang. Apartemen Pakubuwono Terrace memiliki kolam renang outdoor serta swimming pool sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi penghuni yang memiliki hobi berenang.

Apartemen Pakubuwono Terrace juga memiliki fasilitas fitness center. Kamu bisa menggunakannya secara gratis. Fasilitas ini dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan yang lengkap.

Pengelola juga menyeiakan fasilitas jogging track jika kamu ingin berolahraga di luar ruangan dengan dikelilingi pohon-pohon yang rindang.

Apartemen Pakubuwono Terrace memiliki berbagai macam pilihan tipe unit mulai dari unit studio hingga 3 kamar tidur. Untuk unit studio, tentu saja cocok bagi kamu yang tinggal sendirian seperti sedang menempuh pendidikan. Sedangkan tipe dengan 3 kamar tidur cocok bagi kamu yang tinggal bersama dengan keluarga dan buah hati.

Jika kamu ingin memiliki Apartemen Pakubuwono Terrace, kamu bisa melakukan pembelian melalui jual-apartemen.com, website ini mejadi salah satu situs yang tepat saat ingin mencari informasi mengenai harga apartemen.

Bukan hanya itu, jual-apartemen.com juga memiliki begitu banyak pilihan apartemen yang bisa kamu jadikan sebagai referensi ketika ingin memilih hunian terbaik.