Bisnis

Aplikasi Desain Sticker Terbaik Android yang Wajib Anda Coba

Didunia serba teknologi seperti saat ini. Aplikasi desain sticker terbaik menjadi salah satu hal yang banyak dicari. Apalagi untuk para pengusaha percetakan label Indonesia, aplikasi ini menjadi penunjang utama yang harus ada.

Ada banyak sekali aplikasi untuk membuat sticker baik di PC maupun di android. Namun saya akan fokus merangkum 4 aplikasi desain sticker untuk Android yang patut Anda coba.

4 Aplikasi Desain sticker untuk Android

Berikut 4 aplikasi desain sticker terbaik untuk Android:

1. Pixellab

Pixellab merupakan aplikasi yang wajib Anda coba untuk membuat sticker. Mengapa demikian?

Hal ini karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpopuler untuk membuat sticker. Bahkan sudah di download oleh lebih dari 50 juta kali.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat diinstall secara gratis, sehingga pastinya akan membebaskan Anda dalam mengkreasikan sticker Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga lengkap dengan fitur-fitur penunjang dalam membuat sticker. Seperti mengganti font dan membuat efek 3D untuk sticker.

Hebatnya lagi, aplikasi ini juga sudah menyediakan berbagai jenis variasi sticker yang Anda butuhkan. Sehingga pastinya akan membuat sticker yang Anda buat terlihat berkualitas dan profesional.

2. Logaster

Aplikasi desain sticker terbaik selanjutnya yaitu Logaster. Logaster merupakan aplikasi desain gratis, namun dalam menjalankannya Anda harus terhubung dengan jaringan internet. Hal ini karena aplikasi ini berbasis online sehingga dalam pengaplikasiannya membutuhkan jaringan internet.

Walaupun begitu, aplikasi logaster ini sangat mudah dalam pengoperasiannya. Sehingga bagi Anda pemula sekalipun, pastinya bisa menggunakannya.

Untuk menggunakannya Anda hanya perlu drag dan tempel beberapa gambar yang sesuai dengan keinginan Anda. Sangat mudah bukan?

3. Instalogo

InstaLogo atau biasa disebut dengan Logo Creator And Graphic maker merupakan salah satu aplikasi yang wajib Anda coba ketika ingin membuat sticker. Aplikasi ini dapat membantumu membuat desain dengan cepat dan mudah.

Hal ini karena aplikasi ini sudah menyediakan ratusan ribu opsi desain. Dimana jika Anda mengkombinasikannya dapat menghasilkan sticker yang profesional sesuai keinginan Anda.

4. Infinite Design Free

Aplikasi terakhir yang bisa Anda coba yaitu infinite design free. Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat desain dengan mudah. Bahkan untuk orang awam pun bisa membuat sticker dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga gratis bahkan tanpa ada biaya tambahan sedikitpun. Ditambah lagi, walaupun gratis, aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur yang bisa dikatakan lengkap untuk melengkapi desain Anda.

Sudah Tahu 4 Aplikasi Desain Sticker Terbaik?

Nah, setelah mengetahui 4 aplikasi tersebut. Anda tinggal menentukan sendiri untuk menggunakan aplikasi yang mana ya. Nah, jika Anda ingin mencetak label, pastikan cetak di tempat yang terpercaya. Anda bisa mencoba cetak di KDS sebagai perusahaan yang menghasilkan produk berkualitas tinggi dalam bidang label dan auto ID. Semoga sukses!