Properti

Arsitektur dan Desain Interior Waterfront Lippo Cikarang

Belakangan ini warga cikarang ditawarkan akan hunian yang katanya mengusung konsep kota mandiri terpadu. Konsep yang terbilang baru di indonesia, Sebuah hunian yang digagas dan dikembangkan oleh lippo group. Waterfront lippo cikarang, hunian dengan desain bergaya jepang, berbentuk minimalis modern dengan aksen kayu natural yang alami menghiasi interior rumah tersebut. Berbagai sentuhan modern dan futuristik terlihat dalam desain cluster yang satu ini. Muncul banyak pertanyaan, siap sih desain interior serta arsiteknya?

Dalam kesempatan ini kami mengajak anda untuk berkenalan dengan sosok dibalik kesan cantik rumah dari project terbaru Waterfront estate lippo cikarang. Kami ajak anda sejenak mengenal lebih dekat dengan dua sosok handal ini.

Memiliki nama Alex Bayusaputro. Adalah pemilik The Genius Loci, seorang ternama dalam dunia arsitek, berasal dari Indonesia, Memulai karirnya di New York dan Singapura. Karir dan karyanya banyak dipakai untuk project diberbagai kota dipenjuru dunia. The Genius Loci dipilih sebagai interior desain untuk project Waterfront Estates lippo cikarang, Alasanya cukup masuk akal karena komitmentnya terhadap ide-ide dan konsep yang murni bukan tiruan.

Sedangkan Karl Princic memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam perusahaan desain internasional. Karl merencanakan dan merancang beberapa resor besar diindonesia. Keterlibatan Krl Princic dalam pembangunan hotel dan resot internasional sudah meyakinkan kami untuk menggarap Project ini. Kami percaya ditangan orang yang tepat seperti Karl akan menjadikan waerfront sebagai project unggulan dengan kwalitas papan atas. Karena berada di tangan yang baik, di bawah kepemimpinannya akan mendatangkan hal baik pula. Beberpa portofolio yang telah dikerjakan oleh karl ialah diantaranya pakubuwono residence jakarta, La Vie dan W Hotel juga merupakan hasil buah karyanya.

Sentuhan-sentuhan seni yang akan membawa anda pada sebuah hunian rumah menjadi tenteram pastinya. Mereka ini termasuk yang akan berjasa karena telah menghadirkan kenyamanan dalam setiap desain yang mereka kerjakan. Demikianlah sekelumit soal dua desainer interior dan arsitek yang menggarap project waterfront lippo cikarang, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Dibuat oleh Nul.is | Theme by Anders Norén