Teknologi

Anda Gamer Sejati? Asus ROG Phone II Menyajikan Segala Kebutuhan Gamer

Main game tidak harus selalu lewat komputer, PC ataupun laptop. Kini main game juga bisa dilakukan lewat smartphone yang memiliki spesifikasi handal seperti Asus ROG Phone II. Kelebihan menggunakan smartphone tentunya adalah tingkat mobilitasnya yang lebih tinggi ketimbang menggunakan laptop ataupun komputer. Dengan evolusi di bidang mobile gaming terbaru dari Asus, kini Anda bisa mengakses berbagai mobile gaming dari genggaman tangan saja.

Dapur Pacu Super Handal

Asus ternyata tidak main-main ketika berinovasi di bidang perangkat gaming. Setelah sebelumnya mengeluarkan beberapa seri laptop khusus gaming yang dinamai ROG (Republic of Gamers), kini Asus juga mulai menjajal kelas mobile gaming lewat smartphone. Didesain khusus untuk para gamers, smartphone Asus ROG Phone II dibekali oleh dapur pacu yang sangat tangguh.

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, smartphone ini dapat berlari kencang untuk mendukung kecepatan tinggi bagi game Anda. Ditambah dengan adanya RAM berkapasitas 12 GB, smartphone ini diklaim menjadi yang paling cepat di dunia.

Kapasitas Memori

Asus ROG Phone II dibekali oleh dua buah varian berdasarkan memori internal dan juga kapasitas RAM yang dimilikinya. Varian pertama dibanderol dengan harga Rp 8,5 jutaan dengan ukuran memori internal sebesar 128 GB sementara ukuran RAM nya sebesar 8 GB. Varian kedua menggunakan ukuran RAM sebesar 12 GB Ddengan kapasitas memori internal mencapai 512 GB. Varian kedua ini dibanderol dengan harga Rp 12,5 jutaan.

Kapasitas Daya Baterai Smartphone

Smartphone Asus ROG Phone II menggunakan baterai berkapasitas monster mencapai 6000 mAh untuk pengalaman bermain yang tak ada duanya. Anda bisa menggunakan smartphone dengan bebas selama apapun tanpa perlu khawatir baterai habis sewaktu-waktu. Desain tempat pengisian baterai juga dibuat di bagian samping untuk membuat Anda lebih nyaman ketika bermain sambil mengisi daya baterai.

Untuk mendukung kinerja mesin yang lebih sempurna, Asus ROG Phone II dibekali oleh sistem pendinginan pada ruang uap yang dinamai GameCool II. Dengan adanya bantuan dari sistem pendinginan handal, Asus ROG Phone II dapat bekerja dengan sangat tangguh tanpa henti.

Tampilan dari Smartphone

Asus ROG Phone II mengetahui bahwa kebutuhan para gamers yang utama adalah keberadaan layar yang super besar untuk kepuasan bermain yang lebih optimal. Untuk itu Asus ROG Phone II didesain memiliki ukuran layar yang super besar. Ditambah lagi teknologi layarnya berupa AMOLED 10 bit HDR membuat tampilan pada grafis game Anda lebih mumpuni.

Akurasi warna beserta latensi sentuh didesain berteknologi terbaru untuk menghadirkan Anda pengalaman bermain yang memuaskan. Smartphone ini dibekali oleh dua buah speaker yang menghadap ke bagian depan. Ditambah dengan adanya noise cancellation untuk mics baru, Anda dapat dengan puas menikmati audio suara dari permainan Anda. Smartphone boleh spek gaming tapi jangan lupa gunakan untuk hal yang bermanfaat seperti membaca Alquran atau buku online, temukan info selengkapnya di Sallyponchak.com.

Leave a Reply

Dibuat oleh Nul.is | Theme by Anders Norén