Kuliner

Bumbu Bamboe untuk Makanan Berkuah

Banyak orang menyukai bumbu instan dari Bamboe untuk berbagai masakan Indonesia yang penuh rempah dan rasa. Berikut ini beberapa pilihan bumbu untuk masakan berkuah khusus untuk Anda pecinta masak.

1. Bumbu Kare

Olahan kare adalah salah satu yang banyak dibuat di Indonesia karena tergolong mudah dibuat. Apalagi dengan kehadiran bumbu kare instan yang dijual dengan harga Rp4.9 ribuan ini.

2. Bumbu Rawon

Bamboe bumbu rawon sangat terasa rempahnya, bahkan warna yang dihasilkan juga seperti masakan sendiri. Harganya mulai dari Rp4.9 ribuan saja dengan berbagai kemudahan memasak yang ditawarkan.

3. Bumbu Soto Ayam

Bumbu soto ayam dari merek ini memang salah satu yang paling laris dipasarkan karena kualitasnya. Bumbu terjamin higienis dan pastinya sudah tersertifikasi halal dengan harga Rp6 ribuan.

4. Bumbu Semur

Cita rasa semur yang pekat bisa dihasilkan dari bumbu siap saji satu ini yang terbuat dari bahan pilihan. Harganya mulai dari Rp6.8 ribuan saja, Anda dapat dengan mudah membuat masakan semur yang enak.

5. Bumbu Lodeh

Harganya mulai dari Rp4.9 ribaun saja, tetapi bumbu lodeh ini lebih praktis digunakan untuk Anda. Apalagi jika Anda baru belajar memasak, bumbu instan ini akan membantu memberi rasa pada masakan. Lodeh biasanya disajikan bersama dengan nasi hangat.

6. Bumbu Opor

Beratnya 36g dan dibuat dari berbagai paduan bahan berkualitas sehingga menjaga rasa opor enak dan khas. Harganya mulai dari Rp6.7 ribuan dengan rasa pekat, berbumbu dan praktis pastinya untuk olahan Anda.

7. Bumbu Sayur Asem

Membuat sayur asem semakin mudah dengan bumbu instan dengan harga yang murah mulai dari Rp4.9 ribuan. Bumbu ini akan membuat sayur asem anda lebih nikmat dan terasa enak setiap suapnya.

Semua orang pasti pernah makan sayur asem, cita rasa Indonesia yang menjaga kearifan lokalnya. Semua orang pasti menyukai sayur asem karena mudah dibuat.

Bumbu dari Bamboe memang terkenal autentik dan penuh rempah, sehingga pas untuk segala masakan. Makanan berkuah pun banyak diminati, apalagi di Indonesia karena cita rasanya yang segar juga autentik.