Otomotif

Harga Honda Jazz, Mobil Hatchback Favorit

Mobil Honda Jazz termasuk mobil jenis Hatchback keluaran Honda yang menjadi favorit masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan suksesnya Honda Fit (julukan lain Honda Jazz) dengan menguasai pangsa pasar di lebih dari 150 negara. Sebagai mobil hatchback kelas menengah, harga Honda Jazz juga tergolong terjangkau dengan fasilitas yang mumpuni.

Desain Eksterior dan Interior

Urusan desainnya, Honda Jazz menggunakan tema “It’s Cool, It’s You” sehingga tampil lebih keren. Pada bagian eksterior depan, mobil ini dilengkapi dengan lampu utama dan DRL berbentuk sipit pada ujung kanan dan kiri berteknologi LED. Desain grill depan dibuat melengkung dengan motif black doff single frame. Mobil juga dilengkapi foglamp berteknologi LED dengan tambahan Position Lamp yang dibingkai dengan ring bercorak karbon.

Dari bagian samping, mobil ini dilengkapi dengan kaca yang dibuat menyempit ke belakang dan lekukan garis bodi yang tajam, sehingga teerkesan aerodinamis. Pada bagian belangnya, menganut konsep desain hatchback modern dengan hadirnya stop lamp LED rear combination yang kompak mengikuti lekuk bodi. Juga diberi tambahan aksesoris seperti tailgate spoiler dan side under spoiler yang ditutup dengan lampu spion elektrik dengan turning signal. Honda Jazz dilengkapi fitur canggih Auto Leveling Headlight pengatur ketinggian sorot lampu dan Green Glass penangkal sinar UV.

Pada bagian interior didominasi dengan warna hitam elegan dengan struktur panel yang rapi. Pada dashboard dilengkapi dengan panel Cruise Control, Advance Audio-Video System Touchscreen, One Push Ignition System, serta Audio Steering Switch. Sedangkan pada setir kemudinya dilengkapi dengan speedometer dan Eco-Assist. Kabinnya pun menggunakan material berkualitas dan sudah berteknologi ULTRA Seat dengan tiga model pelipatan kursi belakang.bagasinya menggunakan konsep trunk capacity, sehingga muat hingga 363 L.

Mesin Honda Jazz

Mobil Honda Jazz yang masuk kelas menengah hatchback terbilang irit, namun memiliki tenaga yang besar. Hal tersebut karena mobil ini dibekali dengan basis mesin berkapasitas 1,5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW yang dilengkapi suplai bahan bakar PGM-FI sehingga menghasilkan performa impresif dan bertenaga.

Mobil ini juga dilengkapi teknologi Drive by Wire (DBW) yang menghasilkan kontrol buka tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi dan irit bahan bakar. Mobil ini menggunakan penggerak roda depan dengan transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis 5-speed. Honda Jazz memiliki kapasitas tangki 42 L dan kapasitas silinder 1.500 cc sehingga menghasilkan daya maksimum 120/6.000 putaran dan torsi maksimum 145/4.800 putaran.

Harga Mobil Honda Jazz

Mobil ini dapat Anda miliki mulai dari harga Rp 252 – 295 juta, bergantung pilihan tipe Honda Jazz. Harga juga bisa berbeda pada tiap daerah. Honda Jazz memiliki 7 pilihan warna, meliputi rallye red, white orchid pearl, phoenix orange pearl, modern stell metallic, lunar silver metallic, crystal black pearl, dan attract yellow pearl.

Bagi Anda yang sedang memilih-milih mobil dengan bodi ramping namun bertenaga, mobil hatchback keluaran Honda ini bisa jadi solusi. Selain itu, harga Honda Jazz lebih terjangkau untuk mobil kelas menengah. Jika tertarik, segera kunjungi dealer mobil Honda terdekat sebelum harga naik.

Leave a Reply