Akomodasi

Hotel Dekat Stasiun Bandung, Akses Gampang Dan Murah Banget!

Menunggu adalah hal yang membosankan, apalagi kalau waktu menunggunya sampai lebih dari sehari. Itu yang sering dirasakan penikmat kereta api Bandung. Mau menunggu di stasiun tak mungkin, apalagi kalau balik ke rumah, pastinya akan ketinggalan kereta. Solusi paling tepat adalah menginap di Hotel Dekat Stasiun Bandung yang harganya murah dan dekat dengan berbagai tempat menarik.

Karena tingginya permintaan akan penginapan di sekitar stasiun Bandung, alhasil bermunculan hotel murah meriah hingga berbintang di kawasan tersebut. Ada yang memang berfungsi untuk tempat transit penumpang, adapula yang memang sengaja menginap disana untuk memudahkan mobilitas selama di Bandung.

Pilih Hotel Dekat Stasiun Bandung Sesuai Kebutuhan Anda

Dari kebutuhan sekadar transit hingga jalan-jalan diakomodir oleh sejumlah hotel di sekitar stasiun Bandung. Anda tinggal pilih sesuai kebutuhan. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan.

Menunggu Jadwal Kereta

Untuk menunggu jadwal kereta yang masih lama sementara Anda ingin istirahat, ada Hotel Kenangan di Jalan Kebon Sirih nomor. 4. Disana tersedia kamar untuk beristirahat dengan fasilitas standar, yang memang biasa dipakai para penumpang atau backpacker yang menunggu jadwal kereta.

Meeting

Nyland Cipaganti merupakan hotel yang terletak di sekitar stasiun Bandung. Kebanyakan dipakai untuk lokasi meeting kantor, yang karyawannya berasal dari daerah dan menggunakan kereta api sebagai transportasi kerja. Lokasinya di Jalan Cipaganti nomor 14. Selain fasilitas ruang meeting hotel ini juga dekat dengan kantor jasa penyewaan kendaraan.

Jalan-jalan

Yang mau jalan-jalan ke berbagai lokasi menarik di Kota Bandung seperti Paris Van Java atau menyantap kuliner tradisional Bandung, tapi waktunya terbatas karena harus naik kereta api keesokan hari. Menginap saja di hotel Bantal Guling Pasar Baru di Jalan Ence Azis nomor 32. Hotel ini juga dilengkapi wifi gratis dan fasilitas kamar lengkap dan nyaman.

Satu lagi rekomendasi hotel yang pas untuk jalan-jalan dan belanja, yaitu Pasar Baru Square Hotel. Karena terletak di atas pusat perbelanjaan murah di Bandung dan dekat dengan stasiun yaitu Pasar Baru Trade Centre. Anda bisa beli berbagai barang keperluan dan oleh-oleh lalu beristirahat menunggu jadwal kereta api ke tempat tujuan.

Beli oleh-oleh

Buru-buru harus balik ke daerah asal dengan kereta api tapi mau beli oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat, menginap saja dulu di hotel Mine Home Hotel di Jalan Kebon Kawung Cicendo. Hotel ini dekat dengan pusat oleh-oleh ternama Kota Bandung yaitu Kartika Sari dan beberapa coffe shop yang menawarkan minuman kopi lezat.

Liburan

Mengingat stasiun Bandung berada di pusat kota, tak jarang orang memilih hotel di kawasan tersebut saat liburan, salah satunya hotel Grand Sovia di Jalan Kebon Kawung nomor 16. Hotel ini memiliki fasilitas berkelas, mulai dari wifi, tempat olahraga, hingga kamar yang super lengkap. Kalau mau ke Bandara juga ada fasilitas transportasi yang disediakan pihak hotel.

Ada juga Mogent Guest House yang juga dekat dengan sejumlah pusat rekreasi dan belanja Kota Bandung. Anda bisa menikmati juga kuliner di sepanjang Jalan Kebon Sirih tempat penginapan itu berdiri. Dengan harga yang relatif murah, Anda bisa memperbanyak anggaran untuk berbelanja bukan?

Seperti istilah sambil menyelam minum air, keberadaan Hotel Dekat Stasiun Bandung memang banyak manfaatnya. Bukan saja sebagai tempat istirahat tapi juga memuaskan diri, melakukan pekerjaan, hingga mencari barang titipan dari kerabat. Semuanya bisa dilakukan secepat kilat, sebelum melanjutkan perjalanan dengan kereta api ke berbagai jurusan. Anda pilih hotel yang mana?

Leave a Reply

Theme by Anders Norén