Fashion

4 Macam Jenis Kain untuk Kaos Polos Adem

Bahan kaos polos yang adem seringkali membuat penggunanya menjadi nyaman. Tidak semua kaos polos hadir dengan bahan yang adem. Sehingga penting bagi anda untuk memilih kaos polos dengan bahan yang adem.

Beberapa bahan kaos yang adem tentunya berasal dari bahan tertentu yang juga dapat menyerap keringat. Kenyamanan ekstra akan anda dapatkan pula selama beraktifitas. Diantara jenis kain kaos adem dapat anda simak dalam uraian berikut ini.

Macam-macam jenis kain untuk kaos polos adem

  1. Bahan Hyget

Jenis bahan pertama yang adem untuk dibuat kaos polos ialah bahan hyget. Bahan dengan harga terjangkau ini juga dapat anda cari dengan mudah di toko kain terdekat. Kaos ini sangat ringan karena memiliki serat kain yang tipis.

  1. Bahan Cotton Combed

Jenis bahan kaos yang ke dua ialah jenis cotton combed. Jenis kain ini memang dinilai lebih berkualitas jika dibandingkan dengan jenis kain yang lain. Hal ini karena bahan cotton combed memiliki bahan dengan karakteristik yang sangat halus. Bahan ini juga termasuk bahan yang mudah untuk ditemukan.

  1. Bahan Cotton Carded

Jenis bahan kain yang ke tiga ialah bahan cotton carded. Termasuk jenis bahan yang juga nyaman untuk anda gunakan. Dengan bahan katun namun tidak sehalus cotton combed. Sering digunakan oleh orang dengan kategori kelas menengah.

  1. Bahan cotton viscose

Jenis kain kaos polos yang ke empat yaitu menggunakan bahan cotton viscose. Masih berbahan dasar katun namun juga bercampur dnegan bahan viscose. Membuatnya memiliki naman cotton viscose. Bahan ini memiliki daya serap keringat yang juga cukup tinggi, membuatnya nyaman digunakan saat berolahraga.

Uraian mengenai beberapa jenis kain kaos polos di atas dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat mengeceknya di beberapa tempat penjualan kain sebagai contoh konkretnya. Usahakan agar jenis bahan kaos polos yang anda pilih memang benar benar kualitas terbaik, agar nantinya anda dapat menggunakan kaos dengan nyaman tanpa ada rasa risih.