Kesehatan

Obat Peninggi Badan Alami Tanpa Efek Samping

Memiliki badan dengan tinggi yang ideal dan seimbang tentu akan membuat Anda merasa sangat bahagia. Oleh karena itu, sekarang ini banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang untuk menambah tinggi badan salah satunya dengan mengkonsumsi obat-obatan.

Sekarang ini ada banyak jenis obat penambah tinggi badan yang dijual bebas tanpa perlu resep dokter.

Obat tersebut dijual bebas tanpa berdasarkan pengalaman orang yang telah meminumnya. Oleh karena itu, muncul masalah ketika obat tersebut tidak berfungsi dengan baik dan bahkan dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Apakah Obat Penambah Tinggi Badan Efektif?

Perlu diketahui, banyak pihak yang memproduksi obat penambah tinggi badan dan mengklaim bahwa produk mereka berhasil secara efektif untuk meninggikan badan.

Namun, hampir semua obat-obatan ini biasanya tidak memiliki bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa obat tersebut dapat menambah tinggi badan seseorang.

Bahkan badan BPOM Amerika (FDA) menyatakan bahwa mereka tidak mengkonfirmasi dan mengatur obat yang berkaitan dengan tinggi badan. Hal ini berarti obat-obatan tersebut tidak terdaftar dalam FDA dan dapat menyebabkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan.

Namun demikian, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat penambah tinggi badan yang sering kita temui sehari-hari. Oleh karena itu, disini akan dijelaskan obat peninggi badan alami tanpa efek samping.

Obat peninggi badan alami tanpa efek samping

Perlu diketahui, Bahan-bahan berikut adalah obat peninggi badan alami dan aman tanpa efek samping yang memiliki nutrisi tinggi, diantaranya :

  • Kecambah

Kecambah memiliki kandungan nutrisi seperti mineral, protein dan kalsium. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kecambah memiliki bahan yang sangat membantu dalam proses pertumbuhan tinggi secara alami.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk mengkonsumsinya dalam kondisi mentah atau setengah matang karena bahan-bahan di dalamnya masih murni.

  • Kubis Cina (Bok Choy)

Bok choy adalah salah satu tanaman yang memiliki beberapa antioksidan kuat dan kandungan phytosanitary seperti lutein, isothiocyanate, dan sulforaphane.

Sayuran ini juga sangat efektif untuk menambah tinggi badan dan menjaga kesehatan tulang. Namun tidak di seluruh wilayah Indonesia dapat menemukan sayuran jenis ini.

  • Susu dan telur

Kombinasi dari kedua campuran ramuan ini memiliki banyak zat nutrisi di dalamnya seperti magnesium, kalsium dan fosfor yang baik untuk pertumbuhan tulang.

Campuran susu dan telur ini memang sangat dipercaya mampu membantu menambah tinggi badan secara optimal. Dan cara seperti ini sangat banyak di jumpai di masyarakat pedesaan.

  • Alpukat dan Susu

Alpukat dan susu mengandung bahan-bahan yang dapat memaksimalkan proses metabolisme dalam tubuh. Sehingga dapat mengoptimalkan proses pertumbuhan tinggi badan.

Ramuan ini dapat dikonsumsi dengan membuat jus, cara ini sangat efektif dalam membantu proses pertumbuhan tinggi badan.

Nah, itulah beberapa bahan yang dapat digunakan sebagai ramuan obat peninggi badan alami tanpa efek samping yang tentunya cukup mudah, murah dan aman.

Untuk masalah hasil yang diperoleh tergantung pada seberapa konsisten dan rutin anda mengkonsumsi beberapa bahan tersebut.

Akan tetapi, jika Anda memiliki aktivitas padat dan tidak punya waktu untuk menyiapkan bahan-bahan di atas, sangat disarankan mengkonsumsi produk obat penambah tinggi badan yang sudah terbukti ampuh yaitu obat Tiens peninggi badan

Produk tiens peninggi badan ialah produk alami yang sudah memiliki ijin BPOM dan Halal MUI. Sehingga, manfaatnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Jadi, sudah tahukan obat peninggi badan alami tanpa efek samping yang dapat anda konsumsi untuk menambah tinggi badan. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén