Fashion

Pilihan Sepatu Skechers untuk Pria dengan Model Kasual

Skechers merupakan salah satu produsen sepatu yang berasal dari California. Sepatu Skechers sendiri sudah ada dari tahun 1992 yang lalu. Skechers sudah memasarkan produknya hingga 170 negara, termasuk Indonesia. Bahkan, di Indonesia ada begitu banyak penggemar sepatu dari Skechers. Jangan salah, Skechers bukan hanya mengeluarkan sepatu untuk berolahraga, namun juga mengeluarkan sepatu kasual yang sangat keren serta cocok digunakan untuk bekerja.

Bagi kaum adam, sepatu bukan hanya memiliki fungsi sebagai pelindung kaki, namun sepatu juga memiliki fungsi sebagai penambah daya tarik. Dengan menggunakan sepatu bermerek terkenal, bisa dipastikan tingkat kepercayaan diri akan menjadi semakin bertambah.

Rekomendasi Sepatu Skechers

Jika Anda sedang memilih-milih sepatu, berikut rekomendasi sepatu dari Skechers yang dapat dijadikan sebagai pilihan:

  • Go Flex 2 Completion

Seperti nama yang dimilikinya, sepatu Go Flex 2 Completion ini menjadi pilihan yang sangat sempurna untuk menemani langkah Anda. Bagian upper dari Go Flex 2 Completion dibuat dari bahan mesh, sehingga bisa membuat kulit kaki menjadi semakin bebas bernafas, tak hanya itu, Go Flex 2 Completion juga memiliki desain yang sangat kuat dan fleksibel.

  • Go Flex Executive

Go Flex Executive akan mengikuti Anda secara fleksibel, selain itu Go Flex Executive berasal dari bahan kanvas rajut yang halus serta upper sintetis. Go Flex Executive juga memiliki teknologi yang tinggi. Jika ingin tampil beda, Anda dapat menggunakan pakaian berbahan denim.

  • Gowalk Max

Gowalk Max memiliki bantalan yang sangat maksimal, selain itu upper dari Gowalk Max ini memiliki bahan perform tex yang begitu lembut serta dapat membuat langkah menjadi terasa tanpa beban. Gowalk Max juga memiliki bantalan dengan daya pantul yang sangat tinggi. tak hanya itu, warna cokelat pada Gowalk Max terlihat begitu casual dan smart, sehingga dapat Anda kombinasikan dengan kemeja atau pun blazer.

  • Gowalk 2

Gowalk 2 memiliki desain yang sangat menarik sertai inovatif, sepatu ini bahkan dibuat dengan spesial untuk berjalan. Upper dari Gowalk 2 dibuat dari bahan sintetis sehingga terlihat tanpa berat, apalagi ditambah dengan flatlock stitching yang dimilikinya sehingga sangat fleksibel. Perlu diketahui, berat dari Gowalk 2 ini hanya 6.5 ons.

  • Zimsey Men

Sepatu ini akan begitu pas untuk digunakan berjalan-jalan ketika akhir pekan. Terbuat dari kain rajut yang lembut, sepatu ini akan terasa begitu nyaman ketika digunakan. Selain itu bagian midsole dari Zimsey Men juga sangat ringan, bahkan ketika mengenakannya, Anda akan merasa seperti tak menggunakan sepatu.

  • Sepatu Skechers Elite Flex

Bila Anda menyukai sepatu yang memiliki bobot ringan, Skechers Elite Flex akan menjadi pilihan yang sangat pas. Skechers Elite Flex terbuat dari bahan mesh, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk aktivitas berolahraga atau pun kasual. Selain itu, Skechers Elite Flex memiliki dudukan air cooled memory foam, sehingga akan membuat Anda merasa sejuk ketika menggunakannya.

  • Monster Mens

Bila Anda ingin sepatu yang sangat gaya, Monster Mens bisa dijadikan sebagai jawaban. Sepatu ini memiliki model yang sangat menarik untuk sekedar diajak hangout ria. Paduan warna yang dimilikinya juga begitu sederhana serta menarik digunakan kapan pun.

Dari deretan sepatu Skechers di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Pastikan memilih sepatu yang pas dan sesuai dengan kepribadian Anda. Untuk masalah harga, harga sepatu ini antara satu dengan yang lain tidak berbeda jauh. Sehingga, pilih yang terbaik ya!

Leave a Reply