Wisata

Rekomendasi Fun Outbound Bandung dengan Nuansa Alam Terindah

Menikmati keindahan dan kesejukan kota Bandung tak lengkap rasanya jika tak menyempatkan diri untuk melakukan outbond bersama teman atau keluarga. Kegiatan olahraga sambil bermain dan menyatu dengan alam ini memang sedang trend dilakukan oleh berbagai kalangan umur. Anda pun bisa menikmati beberapa spot fun outbound Bandung dengan nuansa alamnya yang sangat indah.

5 Destinasi Outbound Bandung Terbaik

1. Little Farmers

Ingin mencari wahana outbound yang aman untuk anak-anak? Pilihan pertamanya adalah Little Farmers. Tempat wisata ini menawarkan konsep back to nature yang memberikan edukasi ke anak Anda mengenai cara bercocok tanam layaknya di daerah pedesaan. Saat sampai di Little Farmers, Anda dan keluarga akan langsung diajak bercocok tanam atau memetik hasil kebun.

Setelah puas belajar mengenai cara menanam dan juga memetik hasil panen perkebunan, Anda dan keluarga bisa menikmati waktu santai dengan bermain wahana outbound yang telah tersedia misalnya seperti flying fox, berkuda, arung jeram, two line bridge, water war, kolam renang, dan lain-lain.

2. Katumiri Outdoor Activities

Sumber: sky-adventure.com

Di dekat lokasi wisata Air Terjun Pengantin ada sebuah wahana outbound yang sangat seru yaitu Katumiri Outdoor Activities. Bahkan tempat ini sudah dikenal luas sebagai surganya aren permainan outbound di Bandung. Tidak percaya? Coba datang saja dan buktikan berbagai wahana yang tersedia seperti:

  • Flying fox
  • Wall climbing
  • Motorcross
  • Paintball
  • ATV (sepeda motor roda 4)
  • Dan masih banyak lagi

Katumiri Ourdoor Activities ini bisa digunakan untuk aktivitas outbound grup atau organisasi. Jadi jika Anda berencana mengadakan event gathering karyawan kantor ataupun organisasi, Anda bisa menjadikan Katumiri sebagai salah satu tempat yang dipertimbangkan. Pastinya Anda dan rekan-rekan akan mendapatkan pengalaman permainan alam yang super asyik.

3. Natural Hill

Natural Hill tepatnya berada di daerah Lembang Bandung. Natural Hill sendiri merupakan tempat wisata dengan luas mencapai 14 hektar dan di dalamnya ada air terjun dengan ketinggian 50 meter yang siap dijadikan spot untuk berfoto selfie, bermain air, dan juga melepas stres karena pekerjaan.

Saat sudah selesai menikmati keindahan air terjun, Anda bisa menyegarkan kembali pikiran dengan bermain flying fox, mini wall climbing, menaiki rakit untuk menyeberang kolam, dan masih banyak permainan lainnya. Anda juga tak perlu khawatir karena semua wahana outbound disini dijamin aman untuk anak-anak.

Selain wahana outbound, Anda juga bisa mencoba bermain paintball bersama dengan teman-teman yang terbentuk jadi 2 tim. Anda bisa seru-seruan bergaya ala prajurit tentara yang sedang menjalankan misi di tengah medan pertempuran. Permainan paintball ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekompakan tim Anda.

4. Lembang Jungle Discovery

Ingin mencari arena outbound yang paling komplit di Bandung? Jawabannya adalah Lembang Jungle Discovery. Konsep tempat ini dibuat miirp dengan hutan tropis dan sangat natural. Bahkan Lembang Jungle juga dilengkapi dengan penginapan ala cottage bernuansa alam, namun dengan fasilitas yang super komplit.

5. Camping Land Grafika Cikole

Camping Land ini berada di sebuah hutan pinus dengan suhu udara sejuk khas pegunungan sekitar 20oC. Uniknya, tempat wisata ini punya segudang fasilitas komplit mulai dari penginapan, arena camping, dan juga tempat outbound. Ada banyak wahana yang bisa dicoba mulai dari flying fox, wall climbing, jaring laba-laba, jembatan burma, ATV, dan jembatan tali dua.

Bagaimana, sudah semakin tak sabar kan menunggu waktu liburan tiba? Lima tempat outbound Bandung ini sudah siap menanti kedatangan Anda. Jangan lupa juga, siapkan fisik yang prima agar bisa menikmati semua permainan outdoor ini dengan ceria.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén