Properti

Rekomendasi Sewa Apartemen di Bandung, Jawa Barat

Bandung menjadi ibukota dari Jawa Barat. Selain sebagai ibukota provinsi, daerah ini ternyata juga menjadi kota paling besar di urutan ketiga sesudah Jakarta serta Surabaya. Bandung sering disebut sebagai Parisnya Jawa, hal ini disebabkan karena kemiripannya dengan suasana Eropa di masa penjajahan serta kota Paris. Bukan hanya itu, kota ini juga memperoleh julukan kota kembang karena begitu banyak bunga bisa kita temukan di sini.

Sebagai kota besar, properti seperti apartemen tentu saja sangat mudah ditemukan. Kita dapat menjumpai berbagai pilihan apartemen di kawasan Cicadas, Cimenyan, dan lain-lain. Fasilitas sewa apartemen di Bandung yang disediakan oleh pihak pengelola pun juga sangat lengkap.

Bukan hanya terkenal sebagai kota yang dipenuhi tenpat wisata, namun Bandung juga terkenal sebagai kota pelajar. ITB, yang merupakan salah satu kampus tertua di Indonesia juga berada di kota ini. Tak heran, Bandung penuh dengan mahasiswa-mahasiswa dari daerah lain. Alasan ini pula lah yang membuat Bandung juga memiliki deretan apartemen dengan kelas berbeda-beda.

Harga Sewa Apartemen di Bandung

Jika Anda memiliki rencana untuk tinggal di apartemen daerah Bandung selama beberapa waktu, pilihan sewa menjadi yang terbaik. Anda dapat mengatur jangka sewa sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya itu, jika sudah nyaman dengan apartemen tersebut, Anda dapat memperpanjang jangka sewa.

Ketika ingin melakukan sewa properti, harga tentu saja menjadi bahan pertimbangan yang tidak pernah luput dari perhatian. Biaya sewa apartemen di kota kembang ini pada dasarnya cukup bervariasi, tergantung dari fasilitas serta lokasi yang ditawarkan.

Untuk apartemen yang berada di lokasi premium, dengan kemudahan akses transportasi serta ketersediaan fasilitas lengkap, tentu saja harga sewanya cukup mahal. Namun, bila Anda ingin menyewa apartemen dengan harga terjangkau, beberapa pilihan apartemen bisa diambil seperti Gateway Pasteur, Apartemen Gateway Cicadas dan lainnya.

Berbeda, bila Anda ingin tinggal di apartemen mewah dan berkelas, beberapa pilihan sewa apartemen di Bandung seperti Grand Setiabudi Apartemen, Parahyangan Residence, bisa menjadi pilihan.

Biaya sewa apartemen di daerah Bandung kurang lebih Rp 2 jutaan per bulan. Harga tersebut untuk type studio, sedangkan jika ingin type yang lebih luas, Anda tentu harus mengeluarkan biaya lebih dalam lagi.

Pilihan Apartemen di Bandung

Jika sekarang ini Anda ingin sewa apartemen di Bandung dan sedang mencari referensi, berikut beberapa rekomendasinya, antara lain:

  1. Apartemen Gateway Pasteur

Harga sewa apartemen ini berada di angka Rp 2 jutaan perbulan. Memiliki tema everyday vacation, Apartemen Gateway Pasteur memberikan fasilitas layaknya hotel berbintang seperti lagoon pool, community garden dan yang lainnya.

  1. The Suites @Metro

Ketika mencari apartemen harga murah di daerah Buah Batu, The Suites @Metro bisa menjadai pilihan. Biaya sewa apartemen ini berada di angka Rp 2,5 jutaan. Namun harga tersebut belum termasuk biaya-biaya tambahan lain seperti listrik, air hingga biaya keamanan. The Suites @Metro memiliki jarak 40 menit dari Bandara Bandung.

  1. Taman Melati Jatinangor

Berlokasi di Jalan Cikuda Jatinangor, Taman Melati Jatinangor juga bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Taman Melati Jatinangor dikembangkan oleh PT. Adhi Persada Properti serta sengaja ditujukan untuk karyawan dan mahasiswa yang banyak berada di Jatinangor.

Dari beberapa pilihan apartemen di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Pastikan sewa apartemen di Bandung dengan lokasi sesuai kebutuhan Anda, ya!