Otomotif

Harga Innova Bekas Type G dan Spesifikasi Lengkap!

Innova bekas sekarang ini menjadi salah satu produk mobil yang cukup diminati. Seperti yang kita ketahui, ada berbagai macam tipe mobil yang dimiliki Kijang Innova. Dari banyaknya tipe mobil milik Kijang, Innova G menjadi salah satu tipe yang memiliki banyak penggear bahkan cukup menyita perhatian masyarakat.

Tentu saja hal ini disebabkan karena suspensi, peforma mesin, hingga fitur yang dimiliki oleh mobil ini. Bahkan, masih banyak yang memburu Innova G bekas. Hal tersebut dikarenakan harga bekas memiliki selisih yang cukup lumayan dibandingkan dengan harga barunya.

Bila Anda mulai melirik Innova bekas type G, berikut spesifikasi dan berbagai informasi lengkapnya.

Spesifikasi Kijang Innova G

Kijang Innova G memiliki beberapa varian dengan harga berbeda-beda. Varian yang paling murah merupakan G MT, yang di banderol dengan harga Rp 330 jutaan, sedangkan varian yang paling mahal adalah G AT Diesel yang di banderol dengan harga Rp 380 jutaan dalam keadaan baru.

Tampilan yang dimiliki Kijang Innova G tidak berbeda terlalu jauh bila dibandingkan dengan tipe atasnya. Bagian depan sampai bumper memiliki wajah yang sama. Bedanya terdapat penerangan yang ada di lampu utama dengan model bohlam halogen. Bagian belakang Kijang Innova G, memiliki warna yang polos.

Bagaimana dengan tampilan interior. Untuk tampilan interior, dahboard Kijang Innova G terbuat dari panel kayu. Untuk tipe luxury dibekali dengan dashboard yang terlihat sangat elegan, terdapat kamera mundur, captain seat, rear seat dan berbagai fitur lainnya. bagian jognya untuk tipe Kijang Innova G selain luxury memiliki warna coklat, sedangkan tipe luxury memiliki warna loreng corak.

Kijang Innova G memiliki fitur seperti vehicle stability control, dua airbag, hingga ISOFIX. Kijang Innova G memiliki 2 jenis mesin, pertama ialah 1TR-FE, DOHC, dengan kapasitas 1998 cc, serta 4 silinder. Dengan mesin ini, tenaga yang akan dihasilkan mencapai 137 hp dan torsi 190 Nm.

Mesin kedua ialah mesin diesel yang menggunakan kode 2 GD-FTV dengan kapasitas 2.393 cc, 4 silinder. Transmisi yang ditawarkan sama yakni otomatis dan manual. Spesifikasi mesin yang dimiliki Kijang Innova G mempunyai peforma yang mumpuni, sehingga meskipun membeli Innova bekas, hal tersebut tidak menjadi masalah.

Untuk masalah harga, mobil ini di banderol dengan harga Rp 280 jutaan bergantung dari tipe yang Anda pilih, keadaan mobil. Bahkan, kota untuk melakukan pembelian juga akan mempengaruhi harga.

Membeli Innova Bekas Berkualitas

Peforma Kijang Innova G memang luar bisa, bahkan ketika membeli dalam ekadaan bekas sekalipun. Namun, tentu saja untuk memperoleh mobil dengan peforma prima tersebut, Anda harus membelinya di tempat yang terpecaya.

Saat ini, melakukan pembelian mobil bekas bisa dilakukan secara online. Salah satu rekomendasi tempat yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk melakukan pembelian secara online adalah Mobil88. Di Mobil88, Anda dapat mencari mobil berdasarkan pada merek. Ada bverbagai macam pilihan merek yang ditawarkan oleh Mobil88, baik mobil keluarga, mobil berkelas mewah hingga mobil untuk kebutuhan kantor.

Selain datang langsung ke showroom Mobil88, Anda juga bisa melakukan pembelian dengan menghubungi live chat di website Mobil88. Nantinya staf Mobil88 akan menghubungi Anda. Tidak perlu khawatir bila ingin melakukan test drive, staf Mobil88 akan datang ke rumah Anda, dan Anda bisa melakukan test drive tanpa di pungut biaya.

Mobil88 juga memiliki fasilitas garansi mesin serta jaminan uang kembali. Jadi, sudah tahu tempat yang tepat untuk membeli Innova bekas bukan?