Wisata

Tiga Destinasi Wisata di Malang yang Paling banyak di Kunjungi Wisatawan

Rutinitas harian serta tekanan dalam bekerja tentu membuat mental dan tubuh Anda merasa stress. Berlibur di akhir pekan merupakan solusinya. Bagi Anda yang ingin berlibur, Kota Malang dapat menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat. Banyaknya destinasi wisata di Malang membuat tempat ini dijuluki surga destinasi wisata. Untuk memudahkan Anda mengunjungi beberapa destinasi wisata, sebaiknya Anda sewa mobil di Malang.

Sewa mobil di Malang dapat memberikan Anda banyak keuntungan, salah satunya adalah akomodasi biaya lebih murah daripada Anda naik angkutan umum serta membuat Anda menjadi leluasa untuk berkeliling ke Kota Malang hingga larut malam. Berikut tiga destinasi wisata di Malang yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

1. Alun-alun Batu

Jika Anda berlibur ke Malang, Anda wajib mengunjungi alun-alun Batu. Destinasi ini paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Udara yang sejuk di pagi hari tentu menggugah semangat Anda untuk melakukan olahraga ringan seperti jogging di sekitar taman. Di malam harinya, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan warna-warni lampu hias, yang membuat suasana semakin meriah. Di sekitar taman terdapat aneka kuliner tradisional yang wajib Anda cicipi. Selain mencicipi kuliner khas Kota Apel ini, Anda dapat mencoba menikmati kecantikan Kota Malang dari ketinggian dengan naik bianglala.

2. Kampung Jodipan

Salah satu destinasi wisata yang viral di media sosial adalah Kampung Jodipan. Kampung warna-warni ini dapat membuat hidup Anda lebih berwarna. Destinasi yang sangat instagramable ini dihiasai dengan mural kreatif serta cat warna-warni cocok untuk Anda pecinta selfie dan fotografi. Selain rumah penuh warna, Anda dapat menemukan jembatan kaca yang menghubungkan antara Kampung Jodipan dengan Kampung Tridi. Ketika Anda berdiri di atas jembatan ini Anda serasa berada di jembatan kaca Zhangjiajie Tiongkok. Keindahan kampung ini masih terus berlanjut, Anda juga disuguhkan dengan Balai Payung, ratusan payung berwarna akan menambah kesempurnaan Anda untuk mengabadikan momen saat liburan.

3. Kampung Arema

Setelah berkunjung ke kampung Jodipan, Anda wajib mengunjungi Kampung Arema. Kampung ini dinamakan Kampung Arema karena di setiap sudut kampung di dominasi dengan mural singa da warna biru sesuai warna klub sepakbola Arema. Berselfie di tempat ini membuat Anda seperti berada di Jodhpur India atau di kota romantis Chefchaouen yang berada di Maroko.

Membahas destinasi wisata di Malang emang tidak ada habisnya, masih banyak lagi destinasi yang wajib Anda kunjungi. Jika Anda mencari sewa mobil di Malang dengan kondisi mobil bersih, dan sopir yang berpengalaman dalam mengantarkan wisatawan, Anda dapat menghubungi www.travelmalang.id. Banyak keuntungan yang Anda dapatkan jika menggunakan jasa www.travelmalang.id mulai dari harganya yang terjangkau, pelayanan yang ramah, kualitas kendaraan terjamin, serta armada yang lengkap.